Thursday 3 October 2013

HAI CANTIK

Mengenangmu adalah keindahan tersendiri untukku...
bukan keindahan seperti tergambar taman firdaus...
bukan keindahan seperti sunrise atau sunset...

Tapi lebih kepada keindahan siksa hati yang merindukanmu...
apa kau melihat... apa kau mengerti arti hadirmu disisiku...

Sedetik lalu aku melihatmu... sedetik kemudian aku sudah merindukanmu...
apa ini yang dikatakan seorang pujanggga bahwa aku telah jatuh...
jatuh kedalam pelukan asmaramu...

Ah... tapi ini hanya hayalku yang berkepanjangan...
nyatanya sekarang kau dimana aku pun tak tau...
sekarang kau bersama siapa aku pun tak tau...

Yang aku yakin kau masih disuatu tempat dihatiku...
yang akan selalu aku sapa setiap saat...
Hai cantik... apa kabarmu hari ini...
 In English :

HI BEAUTIFUL

Remember you are the beauty of its own for me ...
instead of beauty as depicted paradise ...
instead of beauty such as sunrise or sunset ...

But more to the beauty of doom heart miss you ...
what you see ... What do you understand the meaning hadirmu my side ...

I saw a second ago ... a second later, I've missed you ...
This is to say what a pujanggga that I have fallen ...
asmaramu fall into your arms ...

Ah ... but this only prolonged hayalku ...
in fact, now you do not know where I was ...
now you're with who I did not know ...

I'm sure you're still in one place my heart ...
who would always greet me every time ...
Hi gorgeous ... how are you today ...

No comments:

Post a Comment