Sunday 27 October 2013

Bisa Memahami Tak Bisa Mengerti


Aku....
Aku berdiri bersandar di tembok ini...
Memahami setiap isi bait yang ku temui...
Ternyata tak bisa ku mengerti..
Hanya bisa melihat dan membaca nya..

Aku....
Aku memang jalang dan tak berharga diri..
Yang selalu mengusik diri dengan api..
Menimba api dengan sayatan mimpi..
Aku tercoreng ke lembah ini...

Dan aku...
Aku terlihat menjadi inti diri...
Menjadi rapi di hari yang sunyi..
Dan aku menjadi sunyi di setiap hari..
Karena api ku padam di tiup sunyi...


In English :


Can Understand It Can Understand

I ....
I stood leaning against the wall ...
Understand every verse that I've encountered contents ...
It turns out I can not understand ..
Can only see and read it ..

I ....
I did bitch and worthless self ..
That always bothered themselves with fire ..
Draw fire with incision dream ..
I smudged into the valley ...

And I ...
I look at the core of self ...
Be neat in the silent days ..
And I was desolate in every day ..
Because my fire extinguished in solitary inflatable ...

No comments:

Post a Comment