Thursday 3 October 2013

AKANKAH KAU UNTUK SESAAT SAJA

Kemarin aku punya teman... teman yang menyenangkan... walau kadang merepotkan... tapi aku suka...

Karena dia bisa saja membuat aku sedih... buat aku senang... buat aku tersenyum sampai tertawa terbahak-bahak...

Apakah hanya karena salah paham... harus diakhiri pertemanan itu... pertanyaan ini tak haruslah aku jawab sendiri...

Karena aku benar-benar tak tau jawabannya ..bantulah aku untuk menjawabnya... jika kau melihat ini wahai temanku... munculkanlah jawaban dalam benakkmu dan kirimkan kepadaku...

Seperti kemarin saat sebelum kamu pulang... entah pulang untuk kembali atau tidak... tapi aku berharap kau akan kembali kepadaku... menjadi temanku disetiap saat...

Kirim dan kirimkan lagi semua jawabannya kepadaku... my number is always on for you my friend... dan sembari menunggu kau memunculkan jawabannya dalam benakmu dan mengirimkannya padaku...
In English :

Will you just for a moment

Yesterday I had a friend ... friends are fun ... though sometimes troublesome ... but I like ...

Because he could only make me sad ... to make me happy ... make me smile to laugh out loud ...

Is it just because of misunderstanding ... should end the friendship ... This question is not should I answer myself ...

Because I really do not know the answer .. help me to answer ... if you see this, O my friend ... munculkanlah answers in benakkmu and send it to me ...

Like yesterday while before you get home ... either back to back or not ... but I hope you'll come back to me ... into my every moment ...

Send and send it again to me all the answers ... my number is always on for you my friend ... and while waiting for you to bring up the answer in your mind and send it to me ...

No comments:

Post a Comment